MINAL AIDIN WAL FAIDZIN – SEMANGAT LEBARAN – SEMANGAT BARU

11705316_947486241959591_7369984264246554768_n

SAYA UCAPKAN MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI DAN KELAPANGAN SABAR SAYA PRIBADI MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR BATHIN DAN MOHON MAAF APABILA DALAM PENULISAN DI BLOG INI PENUH DENGAN KEBENCIAN DAN HINAAN..

AKAN TETAPI ALASAN APAPUN MUNGKIN TIDAK AKAN MASUK AKAL BAGI ANDA.

LUPAKAN RASA DENDAM BERBALAS YANG SAYA PUNYA DI HARI FITRI INI BIARKAN SAYA PRIBADI MENGUCAPKAN

MAAF SEKALI LAGI MAAF…

FROM ME AND ALL MY FAMILY

EKA NUGRAHA MANURUNG

MIANDO YUDHISTIRA MANURUNG

FELIX ARYO BIMO MANURUNG

ABYANT MALEEQ NUGRAHA MANURUNG

NOTE:

– JANGAN PERNAH MENGINGKARI APA YANG SUDAH TERJADI KESALAHAN SUDAH SAYA AKUI DAN JANGAN CARI PEMBELAAN DENGAN UANG MU DAN CARA PICIK MU.. TIDAK USAH MEMUTAR BALIKKAN FAKTA, APA YANG KELUAR DARI MULUTMU ADALAH HARIAMAU MU.. SEKALIPUN KAU MERASA HEBAT DAN MENGERTI MERASA PAHAM TENTANG AGAMA JANGAN LAH KAU INGKARI TAKDIRMU..

SEMAKIN KAU MENCARI PEMBELAAN DAN PEMBENARAN HANYA ALLAH SWT YANG TAHU SEMUANYA..

Leave a Reply

