Perubahan

73678_1691324851405_1486260549_1735583_3658405_n_HWZ4BAZC6

 

 

Dalam sebuah kehidupan dan berbicara tentang manusia hidup adalah salah satu prolog dimana manusia cenderung merasa hebat dan terlanjur hebat.  Salah satu bentuk karya saja masih bisa menduplikasi bentuk dari plagiat karya orang lain.  Pertanyaannya wajarkah? jawaban saya wajar…

Menghitung detak sebuah elegi kehidupan dan prosa sederhana tentang hidup merupakan salah satu perjalanan dari hidup itu sendiri.  di usia yang hampir 41 tahun ternyata kenyataan tidak sesuai dengan harapan.  Jalan kehidupan berubah drastis dan ternyata congkak kata hebat masih saja menuai kebencian.  Saya dan saya adalah salah satu bentuk dari hasil karya masa lalu yang lahir dari janin dan berbentuk dengan pola usia 41 tahun.

Percaya atau tidak bentuk sederhana dari lacuran kata-kata yang keluar dari mulut belum tentu akan berhasil baik.  Saya adalah saya yang selalu menyikapi semua masalah hidup dengan berusaha untuk terus berusaha tenang, dan segera melakukan apa yang harus segera dilakukan.

Hasil kadang tidak selalu indah di belakang, dan hasil selalu akan melenceng jauh dari cita-cita dan niat suci OTAK.  Saat ini saya adalah saya yang berusaha terus untuk mencari dan mencari apa sebenarnya jalan terbaik untuk bisa hidup supaya lebih bisa sempurna.

Kata-kata saya merupakan bentuk perwakilan dari alam sadar saya yang terbentuk lugas dan sederhana tanpa ada gabungan dan artikulasi makna.  Meluncur seperti biasa dari otak.

Suka atau tidak suka saya adalah bentuk manusia yang masih mencari jalan hidup.

 

#LIKEITORNOT

Leave a Reply

