..sedikit ‘tuk bisa melepas lelah

the pray:

I asked for wisdom...
And God gave me problems to solve.
I asked for prosperity...
And God gave me brains and the strength to work.
I asked for courage...
And God gave me danger to overcome.
I asked for love...
And God gave me troubled people to help.
I asked for favors...
And God gave me opportunities.
I received nothing I wanted.
I received everything I needed.
My Prayer has been answered.

Ya Allah, jangan Kau siksa aku di bulan ini karena kekeliruanku, 
selamatkanlah aku di bulan ini dari segala kesalahan dan kebodohan, 
dan jangan Kau jadikan aku di bulan ini sasaran bala dan malapetaka dengan kemuliaan-Mu, 
wahai Kemuliaan orang-orang yang berserah diri  

dan malam ini pun saya menitipkan mata, kepala dan jasad saya untuk berhenti sejenak beraktifitas
dan melepas lelah..

dan membiarkan musuh-musuh saya puas berpikir dan merenungkan bait dari doa-doa saya,

serta merelakan meninggalkan semua ini demi ketenangan, 
karena itu harus diselesaikan dan harus digantikan dengan sesuatu yang baru..

saya istirahat dulu yah..
Leave a Reply

