ambience positif

 

Tidak perlu menghabiskan waktu, energi dan pikiran, untuk memikirkan apalagi membalas segala hal yang negatif, penolakan, penghinaan, cemoohan, keraguan dan sebagainya.

Sebaliknya, jangan berhenti mengungkapkan puji syukur terhadap segala sesuatu yang baik, indah dan positif. Ini membantu memberi energi terhadap segala yang positif untuk terus hidup dan mewarnai hidup kita.

banyak orang menganggap dirinya tahu tentang apapun dan mengerti tentang apa saja tetapi terkadang mereka hanya bisa memberikan pandangan secara eksplisit dan subjektif, apabila kecenderungan tersebut dibalik mungkin secara internal mereka mampu tetapi secara ekternal mungkin orang akan berpandangan sama dan cenderung berbalik.

ketika kemampuan me-monopoli otak anda terkadang itu secara tidak sadar akan mengeluarkan efek negatif kepada lainnya, tetapi apabila dimanfaatkan secara baik maka efek tersebut akan membuat pola pikir berubah menjadi positif.

saya belajar banyak tentang karakter dan berusaha menyimpan dan diam tidak pernah terpikir untuk mencatat sebuah situasi yang ada sekarang saya malah lebih baik menyikapi semuanya dengan baik dan tenang.

saya hanya ingin meraih sebuah kesuksesan dan bukan semua kritikan itu saya anggap sebuah bagian dari perjalanan saya.  Mungkin orang akan berkontradiksi dengan cara pola pikir saya, yah itu baik buat saya tentu tidak baik buat anda.

mari kecenderungan berpikir negatif kita hilangkan dan kita menciptakan ambience positif demi kebaikan diri sendiri dulu bukan untuk orang lain karena mencintai diri sendiri akan lebih baik..

salam sukses buat anda..(SEMANGAT)

 

Leave a Reply

