pray:

…Thank you ya Rab, hopefully I can pursuit my dream this time. I see a’lil bright light to achieve it. Keeping my faith, do my best, I know I can do it! Slowly but surely…insyaallah…

sebait doa yang saya panjatkan malam ini adalah sebagian dari kecil harapan dan ucapan syukur,  yang selama ini menjadi esensi dalam hidup saya..

Saya bersyukur memiliki istri yang shalehah dan anak yang akan menjadi penerus darah saya dalam mencapai cita-cita, dan saya sangat bahagia memiliki kelauarga besar yang selalu memberikan support saya dalam bentuk apapun.

Saya juga bersyukur memiliki sahabat dan handai taulan yang menciptakan dunia saya lebih lebar dan luas, dan terutama saya juga memiliki kolega yang baik dan bersahabat.

Saya ucapkan syukur saya dengan memiliki team yang solid dalam berkarya dan menghasailkan serta meng-create idea untuk setiap pekerjaannya dan selalu mengerti kondisi perusahaan.

Dibalik itu semua saya mengharapkan semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi masalah,

ya Rabb, dalam hati kecil saya selalu berdoa terhadap seluruh teman yang baik dan mungkin pernah tersakiti untuk selalu diberikan jalan keberhasilan dan tidak lupa selalu juga diberikan limpahan rejeki, semoga mendapatkan berkat dari apa yang mereka dapatkan.

ya Rabb, saya masih ingin terus melanjutkan cita-cita saya dalam berkarya, berupaya, berusaha dan bekerja sampai dengan tetes darah terakhir agar dapat membahagian keluarga dan teman-teman.

amiiin..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s