arah mata angin..

 

Mata angin merupakan panduan yang digunakan untuk menentukan arah…

kalau mata juling menentukan arahnya gimana?secara kalau kita melihat terkadang berkesan melecehkan dan ketika agak-agak melirik disangka menghina atau merendahkan..

Jadi ketika mau bercanda ataupun berkelakar jadi agak-agak riskan.  hadeeeuh..jadi ketika menentukan arah kita untuk suatu pencapaian dan perbaikan orang melihat dengan mata apa yah?

dari sini saya mau belajar tentang mata dan mata membaca sesuatu, tidak enak juga sih kalau harus mata yang mewakili pesan dan jadi berkesan.  Mata mau ditutup salah jadi mata-mata juga salah, jadi kalau membaca lewat apa ya? apakah harus lewat mata batin? hadeeeuh lagi saya gak mau pake mata itu karena suka salah, jadi saya pake kacamata saja deh..

karena secara pelajaran bahasa dan berkata-kata terkadang saya masih mengunakan bahasa mata yang dialirkan ke otak dan membentuk sebuah awan pertanyaaan dan dari situ langsung jadi pernyataan dan akhirnya SUAAAALAAAAAAHHHHH..

jadi kalau membaca itu sebaiknya dengan mata dan kacamata biar nanar dan artikulasinya jadi agak-agak jelas walaupun masih samar..

saya mau tutup mata saja lah..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s