monolog

Saya dan kamu punya cerita, kawan
lewat cerita, kita mencoba bicara
lewat  kata yang disulap jadi sebuah manuscipt
dan kita bisa belajar lebih banyak

demikian pula saya punya cerita, kawan
Tentang hidup dan perjalanan yang panjang
Itu adalah secuil dari cuplikan kecil
Untuk saya ceritakan

Awalnya adalah kelahiran
Dan akhirannya adalah kematian
saya harap kamu bisa membedakan

Kita punya jalan yang berbeda
dan kita punya kisah masing-masing

Kalau kamu ingin pergi, pergilah
Dengan kulepaskan engkau, itulah harapan
Dengan kurelakan engkau, itulah asa

Saya bukan tak ingin rakus
Tapi ingin melihat langkahmu tak rapuh
Saya adalah jembatan dan kamu adalah tiang

Saya adalah gambaran dan kamu adalah bentuk…
Jangan tanya mengapa karena saya pun tak tahu kenapa…

Saya tahu kamu heran ketika saya katakan
Maaf dan terima kasih – kata sederhana

Kita punya nasib dan takdir sendiri
Tak ada yang boleh mengusiknya
: termasuk saya sendiri

Kenyataan adalah kepahitan
dan kepahitan adalah alas untuk merayap
Akan menjadi manis, manis sekali

Hidup hanya sebuah permainan, maka mainkanlah…

Dan aku akan berdoa, pergilah jika itu yang baik adanya..sobat

Leave a Reply

