aku adalah aku

 

Dalam kehidupan ini, begitu banyak masalah…

Mengapa? masih merasa pusing.

Di dunia ini, begitu banyak orang di sana.

Mengapa?, duduk termenung.

banyak orang berjalan pergi melewati begitu saja

mengapa? diam ditempat.

 

Kulihat orang-orang ini.

Apakah mereka semua, merasa berpikiran sama?

Merasa seperti hidupnya sudah lengkap?

Adakah mereka merasa sepi sendiri?

Aku berani pergi sepanjang waktu?

Untuk menghadapi fakta ini.

 

Masa depan acak seperti garisan siluet sinar mentari.

Warna kehidupan, begitu segar dan baru.

Darah mengalir begitu dalam.

Daging jadi fana.

Tapi pikiran, jangan penuhi dengan rasa sakit.

Ku galau dalam kebimbangan.

Kurasa aku bisa menemukan teman seperjalanan.

 

Bukan hidup untuk mengabdikan diri pada cinta.

Tapi ku turuti kata hati hanya pada cinta.

Damai tak kunjung usai, setelah ku rasa bahwa itu bisa jadi nyata.

Aku sebagian dari  manusia yang memiliki cinta

dan cinta itu hanya untuk keluarga ku walau aku harus berdarah dan melawan

semua rintangan…

 

Aku adalah Aku

Aku Dedikasikan Untuk

Semua yang tahu Aku

Semua yang mengerti Aku

Semua yang percaya Aku

Dan Semua yang butuh Aku

Semua tentang Aku

Bukan Dia, Kamu, Kalian, ataupun Mereka

tapi hanya Aku..
Leave a Reply

