Sakit hati itu tidak akan pernah ada..

 

pagi ini saya coba menulis mengenai keber-SAKITHATI-an, kalau analisa dokter jelas kalau sakit hati itu ada gangguan dengan fungsi hati, tetapi menurut saya sakit hati itu ada kemungkinan hanya bagian dari rasa ketidaksukaan akan sesuatu, tetapi sakit hati yang harus diteliti adalah sakit atau hanya berbohong dengan hati?  Susah juga kalau sudah membicarakannya, tapi saya seandainya sakit hati tentunya tidak akan menulis rasa sakit hati saya dengan atau media mungkin alangkah baiknya ketika saya sakit hati langsung akan saya ungkapkan kepada orang yang merasa telah menyakiti saya, hmmmm..rumit. Saya selalu ingin bisa menilai positif apa yang sudah menjadi penilaian saya.  Maaf,kalau ada yng sakit hati kepada saya lebih baik langsung saja cerita.  Dilemanya adalah ketika saya sakit hati dan ternyata org yang saya sakit hati kan telah begitu baik buat saya.. Itu adalah tanggung jawab moral saya untuk menciptakan rasa sakit hati saya untuk hilang. Apalagi saya punya atau meninggalkan hutang yang tentunya tidak bisa ternilai..

maaf terlalu blak-blak kan..
Intinya buat saya sakit itu tidak ada..yang ada sakit hati versi dokter saja..

(buat yang sakit hati)

salaaaaam..

One thought on “Sakit hati itu tidak akan pernah ada..

Leave a Reply

