Saya bukan produk GAGAL…!!!

 

Kalau berbicara sebuah produk yang gagal mungkin kita akan melihat bahwa banyak di sekeliling kita adalah manusia yang selalu mengharapkan belas kasihan setelelah menempuh perjalanan yang jauh dan tanpa hasil.

Pagi ini saya hanya bisa bicara kepada teman-teman tercinta bahwa saya mungkin naif untuk menjadi orang hebat.  Hati kecil saya selalu berkata untuk bisa melakukan yang terbaik tetapi dorongan saya masih saja terlalu lemah untuk bisa membuktikan.. Terlala banyak dilema dan dilematis politis yang sisi internal nya busuk di sebuah institusi…

Saya bukan tercipta dari sebuah produk gagal masa lalu, tetapi saya manusia yang memang di dedikasikan menjadi seorang laki-laki yang mampu melakukan sebuah perubahan..tentunya untuk bersama. Dari hasil polling sample sisi pribadi mungkin saya adalah manusia terbawah yang hanya menginginkan sebuah atau menciptakan maha karya yang bisa dinikmati oleh sebagian orang, tetapi bukan itu maksud dan cara saya untuk menaklukan kesombongan dunia.

Saya yakin semua yang dipikirkan setiap manusia untuk maju dan sukses adalah sama, yaitu mampu untuk berkolaborasi, dan mampu untuk bersosialisasi dengan peradaban era 20.  Tetapi dari sisi manusiawi saya punya banyak kelemahan dan butuh aspirasi untuk menciptakan sebuah keunggulan dari sebuah mimpi atau bisa dibilang dari banyak mimpi yang pernah hadir saat saya tidur.

Ada kalanya manusia dalam batas normal menginginkan sebuah kekayaan dengan mudah tetapi apakah itu eternal?  Iya juga sih, tetapi buat saya kemungkinan untuk mencapai dalam waktu dekat bisa terealisasi dengan hanya mempunyai niat dan bekerja keras.  Seperti tulisan saya mengenai Life is a choice mungkin naif tetapi itu kenyataan…

Saya juga bukan superman yang bisa membuktikan kepada semua orang dengan caranya sekejap bisa menjadi kenyataan, tapi saya harus melalui proses panjang untuk bisa menjadi seseorang yang berguna untuk siapa? tentunya untuk keluarga dan bisa menjadi contoh yang baik..hmmmm

Maaf kan saya apabila bahwa tulisan saya terlalu mudah untuk di cerna karena saya bukan orang yang susah untuk berbahasa…saya adalah saya bukan anda juga bukan kalian.  Saya ada karena itu adalah pilihan dari TUHAN untuk lebih mewarnai dunia dengan cara NYA.  Saya yakin anda, kalian atau pun siapapun yang menikmati epilog saya pagi ini adalah orang, teman, sahabat, kerabat yang merupakan insan yang mau keluar dari sebuah paradigma masa lalu yang selalu dengan kungkungan…

Saya bukan Produk GAGAL…!!!

Maaf kawan, bukan maksud ingin mencari perhatian dengan berbagi kesedihan. Sekedar ingin mengingatkan. Bahwa setiap manusia sesungguhnya memiliki tanggung jawab untuk membuat orang lain merasa lebih nyaman memaknai hidup. Itu saja..hehehe

hati ada bukan untuk terluka,
biarkan saja. . .

Sedih pun tertawa
marah pun kecewa

hati itu kawan. . .

Untuk selalu dicumbui iman

“People who are great are the people who sad but trying to make others happy”

kalau membaca tulisan di atas mungkin anda bertanya-tanya? siapa sebenarnya anda?

jawabnya adalah “I am is what I am”

 

Leave a Reply

