sebuah perjalanan

People say life..

Sebuah perjalanan panjang yang kita lewati. Sebuah perjalanan yang entah di mana ujungnya. Perjalanan yang nggak bisa ditebak jalan ceritanya. Perjalanan yang mungkin mulus tanpa hambatan, atau justru sebaliknya, penuh dengan liku-liku. Tapi, yang penting dari hidup ini adalah, bagaimana kita menyikapi semua itu. Sikap yang kita ambil, itulah jawaban bagaimana perjalanan hidup kita. Menikmati hidup ini adalah salah satu sifat yang paling bijaksana. Nggak penting mau hidupnya mulus tanpa hambatan, atau justru berliku-liku. Buat saya, hidup ini penuh tantangan. Tantangan yang memacu adrenalin, yang bikin orang copot jantung, yang bikin orang stress. Karena, dalam hidupku aku mengalami semuanya. Mengalami saat-saat aku bahagia, berkelimpahan sampai pada taraf aku harus bekerja keras. Manis, asam nya dunia, sudah pernah kurasakan semuanya. Kadang-kadang saya mengeluh akan apa yang ada pada saya saat ini. Jarang sekali saya mensyukuri semua ini. Padahal, ibu ku selalu bilang ‘sudah, bersyukur sama apa yang Tuhan kasih sama kita sekarang’ haha. Buat saya, ngelakuin itu tu susah banget. Karena, yaa namanya manusia, nggak pernah ada puasnya. Selalu minta lebih. Orang yang menjadi inspirasi dalam hidupku adalah seorang ibu. Orang yang selalu bisa mengatasi semua masalah dengan solusi yang ajaib dan tidak terduga. Selalu bisa mengatasi semua masalah dalam kondisi yang sangat sulit sekalipun. Nggak pernah ada kata menyerah . Aku ingin punya semangat dalam menjalani hidup. Mau susah, seneng, tetep aja tegar…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s