kehilangan DNA semangatku..

Saat ini, melihat kembali gambar itu
Aku tersadar, aku kehilangan semangat itu
Semangat yang luar biasa yang pernah kumiliki
Semangat ibuku yang diturunkan lewat DNAku…

Semangatmu mana?
Kutanyakan pertanyaan itu pada diriku
Aku tak tahu jawabnya
Seperti menguap dengan semua mimpi-mimpiku yang tanpa batas
Yang dulu sering menggelayut, bahkan ketika aku terjaga

Semangatmu mana?
Pastinya masih di raga ini
Aku sedang mencari kuncinya
Agar aku berkeringat kembali mengejar apa yang kuimpi
Ya, semangat itu masih di sini
Di sini, di raga ini…
Kubisikkan pada hatiku, semangatlah!
Karena itu ada dalam DNAmu

Leave a Reply

