Jangan pernah tanya MENGAPA?

Satu saat ketika kita merasa HEBAT maka kita akan mengangkat dada kita dengan tinggi dan kita akan merasa melangkah diatas awan sementara yang lain hanya melihat dan mengigau sembarangan tanpa ada maksud yang jelas,,

Jangan pernah tanya MENGAPA?

Adakalanya kita menangisi sebuah perjalanan yang retak dengan alur tercabik diatas tanah dan sesunggukan menyerah pada takdir. Beban keperihan seakan menjadi acuan untuk mengambil keputusan singkat.

Jangan pernah tanya MENGAPA?

Ketika kita terjatuh dan tertatih tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya kita lalu megumpat sepasang sinar kehidupan yang selalu berganti mewarnai bumi dan sesekali menyalahkan sang pemilik jagad.

Jangan pernah tanya MENGAPA?

Aku disini masih tegar dengan menapakkan kedua kaki yang menopang semua bentuk cela dan caci masih disini menggenggam anak busur yang siap menancapkan ke tanah sebagai bukti aku ada dan aku akan selalu mencoba walau kaki sudah tidak kuat menopang berat yang dipikul tapi semangat ini masih ada di dalam sanubari..

ya aku masih disini dengan segala resiko untuk bangkit dan membawa amanah semua doa yang terlarik dalam barisan harap semua orang..

doa dan doa aku sampaikan kepada MU untuk sebuah asa yang aku tambatkan dalam secarik kata..

dan…

JANGAN PERNAH TANYA MENGAPA?

Leave a Reply

