Nongkrong ngupi

11392771_480263872151991_3051130836115870962_n

Emang dasar, kegiatan paling membosankan dan bikin bete adalah harus menunggu..

Iya deh gpp,tetep kalau lg nunggu pasti nge blogging..

Jam 13.30 di salah satu pusat perbelanjaan di bandung kawasan merdeka..

Cuma nunggu ketemuan sahabat sejati di kampus si EQ,sosok lama jadul angkatan 93 udah hampir sekian tahun gak ketemu,ga kebaang gambaran tampangnya seperti apa.  Sosok yang satu ini unik mengikuti gaya john lwnon dnegan kacamata khas nya yang bulat,dari dulu dia ini paling seneng bergulat di dunia politik yang nota bene dunia yg paling cruel dengan taktik dan strategi yg menurut saya penuh intrik..

Kita lihat saja sekarang seperti apa..kebetulan di bandung kenapa nggak ketemuan sm temen lama..

Sesekali sambil blogging mata saya melihat semua gaya orang yg berdandan ke mal dengan gaya yg menarik,santai dan unik,ada yang bawa gerombolan keluarga,menggandeng pacar,ada pula yg sampe dandanan menor.

Uuugh fenomena mal yg sampai saat ini adalah tempat nongkrong yang palung asyik,buat saya menjemukkan..sementara itu saya hanya dengan kaos dan celana pendek santai ajaaaaah,krn kebetulan weekend jd gak perlu juga dandanan ala resmi hihihihi..

Lumayan dah 20 menit nongkrong tp tuh batang hidung belum juga ada..ya sudah nikmatin rokok,kopi,dan donat aja lah..

Saat ini saya tertarik sm sosok laki2 yang dr tadi sibuk mainin hp tp bukan BB gak tahu tuh cuma aneh aja dr td saya duduk sm blogging masih saja berkutat,mungkin sedang janjian dengan teman wanita mungkin tapi gak juga lah, btw saking iseng nya saya masih saja mengetik..kok jadi iseng yah.

ga ada salahnya menikmati fasilitas wifi gratis ala dunkin..

Leave a Reply

