it is a “cloudy” hot day..

well, dah jam 13. 36 win afternoon..masih berkutat dengan kesibukan regular dengan target dan pembenahan kantor sampai management. Termasuk kasak kusk event EO,

gak terasa dari pagi dah menyiapkan dan menumpukkan beban pekerjaan di seminggu kedepan.. asal tahu saja bahwa pekerjaan yang kita lakukan harus penuh dengan tanggung jawab..

Situasional hari ini buat daya pikir ku hampir blowing up dan down, semua jerohan otak serasa mau keluar dan mengeluarkan tajuk-tajuk rencana sebuah project..

Belum lagi secangkir kopi yang kosong menemani dan sebatang rokok yang masih mengepulkan asap aroma panas menusuk…

aaaaahhh.. what a rough day.  Siang ini masih men-set ulang semua pekerjaan dengan target kemajuan improvement sampai 40% huge..riskan kalau kita bilang 100% selesai..

duuh semua ini menumpuk di depan mata dan butuh pencerahan untuk menyelesaikannya…

Situasional area..sebelah kanan masih ada OB yang sibuk dengan lagu dangdut dan pekerjaan rumah, sementara sebelah kiri brother Regy masih sibuk memikirkan design dan set plan event termasuk konsep nya..si admin zsa-zsa masih juga berkutat dengan bon-bon pengeluaran yang nota bene belum ada pemasukan..oooh GOD this is realita kehidupan bahwa pekerjaan itu atau sebuah mahakarya impian sebuah istana usaha masih jauh dari perkiraan..

waktu bertambah 15 menit, analogis ku segera berpikir cepat untuk menyelesaikan kesibukan ini..aku mau pulang kerumah ku di DAGO bertemu Abyant dan Pujaan hati..aku mau duduk santai sementara otak ku berpikir keras untuk sebuah fenomena perjanjian dengan hati dan keinginan..

ya rabb, bila kau inginkan aku maju dengan sebuah masterpiece karya sebuah kesombongan dan idealisme ku..maka biarkanlah aku melangkah dengan gagah menyongsong peluru peluru tajam yang menghadang..

ya rabb, aku mau menjadi yang terbaik dimata keluarga dan anak-anak ku dengan memberikan mereka sosok seorang ayah yang tangguh dan bisa diandalkan,,,

ya rabb, aku mau engkau melihat semua tindak-tanduk ku yang mugkin alpa di mata MU..aku tahu hanya manusia ciptaan Mu yang sementara masih membangun sebuah paradigma sosialita sebuah perusahaan…

aku tahu semua jalan menuju kesuksesan merupakan hal yang sangat sulit dicapai, tetapi dengan ketekunan dan kerja keras harus aku langkahkan kaki dengan berdarah dan sengsara yang aku harus rasakan..

ya rabb…aku tertunduk di sajadah dan kiblat MU…

#aku mau pulang..

Leave a Reply

